Hidup dari kacamata pelajar muda.

Thursday, June 12, 2008

7 Is the Number?

Flipside - The Click Five
lucu lagunya.

Hm, refreshing sebentar ah, hari ini gw seharian melototin angka dan rumus-rumus, cukup stress juga, muka kakakku sampai jadi mirip angka 0, saking lama dan pusingnya aku dengan hitungan.
Lmayan sih belajarnya, jadi semangat dan mending lah daripada kemarin2.
Btw, heran deh, siapa sih yang perduli dengan berapa kecepatan bola di lantai 4 pas dia jatuh dari lantai 7??
Kalau udah jatuh, ya jatuh aja, ngapain di itung-itung lagi yang sudah berlalu, maksa banget sih Mr Albert Einstein. Dasar kurang kerjaan.

Waktu dulu gw sambil bikin PR, gw dengerin siaran radio, DJnya ngangkat topik "Apa Nomor Favoritmu?".
Si DJ yang cewek jawab "7".
Heran, banyak banget ya manusia di muka bumi ini yang suka sama 7?
Bukan cuma orang awam, pesepak bola dunia juga selalu ngincer nomor 7.

Curangnya lagi, nomor tujuh selalu punya makna spesial:
Nih, ya,
-Benua di dunia ada 7.
-Warna pelangi ada 7.
-Lubang di tubuh manusia itu 7.
-Ada 7 hari dalam seminggu.
-Di periodic table, elemen Group VII itu satu2nya grup yang eksis secara diatomic (berpasangan).

kalau di Book Of Life,
Hari ke tujuh adalah hari spesial dan wajib bagi kita.
5 Roti, 2 Ikan? = Tujuh.
Tanggal ultahNya 25, 2+5 = 7

Kenapa bukan 9 (nomor favoritku) ya?
Curang nih!
Personally, gw suka nomor 9 karena itu nomor single tertinggi, teristimewa. (10 itu udah nomor ganda, campuran..)
Terus itu nomor punggung karakter favoritku.
Lagian kan kalau ulangan dapat nilai sembilan, kan seneng juga. haha.

Begitu banyak exception cantik di nomor 7, ada yang tahu kenapa?
Kalau gitu gw juga ah,
Kan tanggal ultahku 16,
1+6 = 7 = spesial.

Ahahahaahahah, maksa banget.

Apa nomor favoritmu?

1 Comments:

Blogger Kim Cherry said...

kalo aku sih nggak terlalu mentingin nomor-nomor gitu, tapi entah itu kebetulan ato nggak
aku selalu berurusan dengan angka 7 juga..
aku dulu smp di smp 7, trus masuk kelas aksel angkatan ke-7
trus, jumlah muridnya 27, biarpun bukan 7, tapi kan ada angka 7 nya juga*maksa banget
trus, ada kejadian lemari etalase roboh di kelas pas kelas 7 (1 smp)
*ah.. jadi curcol nih

btw... emang terkadang ada aja nomor2 yang diistimewakan maupun dikeramatkan, kyk di indonesia angka 13, tapi kalo di jepang angka 13 gak masalah tuh..

December 23, 2010 at 8:55 PM

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home