Hidup dari kacamata pelajar muda.

Wednesday, June 25, 2008

OB edisi Idola Cilik

Ini buat yang ga sempet nonton Idola Cilik OB. Gw meluangkan waktuku yang berharga buat upload. Hihi.
Klik linknya dibawah sini.


Part 1
Part 2
Part 3
Part 4

Haha, ada yang baru 3 meniit gw upload, udah 8 orang lihat. Segitu powerfulnya ya Idola Cilik.
Hasilnya memang jelek, suara gw, suara kakak gw yang ditelepon pacar aja kedengeran.

Overall, seperti yang gw duga, ga lucu. Dan dari total durasi yang ada (18menit-an), anak2 IC paling cuma tampil total selama 3 menit. Sayang ya?
Dan tentang sapa yang paling jago akting?
Jelas, jagoan saya, SIVIA.
ho2, aku akan menunggumu sampai kau jadi artis besar, dek.

ngomong2 tentang Sivia, di forum ada topik baru, tentang pandangan pertama sama Sivia gitu deh, gila yang cowok2 kocak-kocak banget! Dasar cowok, ga bisa lihat barang bagusan sedikit, ngelihat anak berbakat cantik, masih saja mau dipersunting sebagai pacar kalau Via udah gede.
Dasar, kalo via udah gede, mereka bangkotan kali ya?
Ampun, kocak2 banget, sampe moderatornya Aldi, kasih komen -kisah hidup yang seru-
gw sih udah pernah tulis ya, pertama kalo jatuh jati sama Via, entar gw tulis lagi ah di forum itu kalau udah ada free time =D

Hari ini selesai 1 ujian. Buat yang bingung, kok dari dulu ujian terus gw gembar-gembor, dari lama banget, skolah gw emang rese (ga tau rese apa gimana juga ya) ujiannya lama, pas 2 minggu lalu, ada 1 pelajaran...
Nah sekarang 4 pelajaran lagi.
Jadi saya ujian selama satu bulan.
Satu bulan saya dibuat gila.

Ok, back to our topic, heran kalau soal nebak-nebak IC, kakak gw jagonya!
Semua yang dia tebak rata-rata bener. Analisa IC, dia yang paling pinter, dia juga bisa nebak alur cerita IC secara benar. Tapi dia jarang nulis IC sih. Lebih banyak dibelakang layar. Padahal dia biasa-biasa aja sama IC. Kenalan tuh, sama kakak saya, nanti kapan-kapan saya tarik kesini ya.

Anyway, berikut komentar saya tentang akting anak-anak. Ceilah, sombong banget udah kayak jagoan akting, yaaa, harap maklum, saya kan anak murid Didi Petet, nama panggung saya kalau lagi akting, Didi Pesek..

Sivia
Paling banyak dapet sorotan!! Memang udah kenal kamera dari kecil ya, lucu banget! Matanya jernih dan bening, ada kelihatan sedikit kagoknya, tapi tetap salah satu dari yang terbaik.

Sila
Mungkin kedua terbaik, dia juga bintang iklan ya katanya? Hehe, calon artis.

Irva
Ketiga terbaik soal akting, natural...

Zahra
Agak lebay... Tapi gapapa sih, emang Zahra ekspresif.

Kiki
Keliatan agak kaku, tapi buat Kiki yang ekspresinya itu-itu aja, ini udah bagus banget

Goldi
Ya, okelah, pas ngomgong kelihatan kagoknya ya..

Septian
Cuma dapet 1 baris, kasihan...

Mereka sepertinya syuting terpisah ama Gusti, Hendra, dsb, dst.

Alrighty, that's all buat refreshing gw hari ini. bye.
Wish me luck for Friday.

ya, kok ICN sivia sama riko?
hikz.

Labels:

3 Comments:

Blogger Shera said...

Alaaa kamu kok jarang membalas komenku skrg. Ah pasti gara2 ujian. Hehe. emang ni lha, klo da kul ujiannya renggang2. Tapi jadi bisa santai sedikit hoho. Aku ujian malah sakit lha. Pas ke dokter, katanya “sakit ujian” sakit apaan tuh. Huhu.

Lha, btw gimana caranya bisa bikin link gitu tuh, aku coba2 sendiri gak bisa2 dari dulu. Ah kenapa kamu selalu bisa ya. hoho.

Ayoo alaa tarik ledi buat ngomongin ic juga. Hoho. Mana itu anak. Kok jarang terlihat di dunia maya.

Aku gak bisa ngeklik link videonya nih. Kenapa ya. huhu.

Ohya lha, setelah diperhatikan, kenapa ya, idol shows, ceweknya selalu cakep2. Si sivia, silla, ify itu yg terlihat bakat cantiknya tuh. G penasaran bgt liat mereka gede bakal calon wanita cantik tu. Hoho. Angel Zahra juga bole juga.

Klo urusan cewek2 itu dikejar2 cowok gede mah sah bgt, lha. Buktinya kk mu dan kk ku. Mereka bagai anak SD pacaran ama kuliah kan. Bagai anak bayi pacaran ama anak SD kelas kecil.. Ya gak. Haha ekstrem ya nge-andai-in nya. hehe. tapi bener kan. Hoho. Tapi gak sah nya itu, karena mereka terlalu ngarep. kyk “pacarku superstar”nya project pop aja. Hohohohoho.

Trus di indo idol, duileee.. ceweknya segerr2 gitu (yg ky a pnh tulis di blog a, tapi a lupa juga hehe). Tapi cowoknya kok? Hehe, tapi cowoknya yg bagus2suaranya thuu.. especially si kribo. Lucu bgt fansnya aji ampe bkacamata n bkribo smua haha.

Yawis segitu saja komennya. Tar a coba lagi buka linknya. Suka nge dong2 nih emang internetku. Huuhu. GBU! –hendra sastrawijaya lova-

June 25, 2008 at 11:23 PM

 
Blogger Arlha said...

iya, masih 2 minggu lagi ujian, 5 papers to go..

ha? dokternya bilang gitu? bercanda apa nggak tuh? kok diagnosanya simpel sekali. ho2...

kalau bikin link, u klik namanya. trus klik tombol "link" yang ada di samping "posting gambar"
masukin linknya trus jadi deh..

ahaha, si cici kadang suka bosen sama ic, a juga udah biasa aja sih, ngga gila--gila banget lagi, tapi tetap komen ttg ic, abis kan gara2 itu a dapet teman di blog ini.
sayang kalau hilang. hohoho..

iya sih, ceweknya cakep2 banget, di idol paling terasa, tapi entah knaapa, nasibnya tetap tiada beruntung, abis kan biasanya cewek yang lebih ga sayang pulsa dan sms idolanya yang cowok..

kalo cowok, meski ngefans kan bakalan jarang smsin idolanya...

haha, iya sih ya, tunggu mereka sudah pada besar2 nantii... pasti dikejar, tapi kalau kecilnya cakep, gdenya mgkin ga tetap cakep juga ya...

kalo idol, yang cowok mnurut a juga biasa2 aja ya sher..
paling aji=aris, paling itu di finall...
kayanya dyna bakal juara 3..

itu prediksi a sih..

June 27, 2008 at 8:30 PM

 
Blogger Shera said...

haha thanks balesan komennya lha. hehe. lama2 kok aku jadi kyk fans ic yg maksa2 idolanya buat bales komennya. wakakak. gapapa deh. kan kita kenal, jadi aku gak perlu segan2 mnyuruh bales, memaksa bales, mengancam bales, hahaa apaan sih. hehe

iya nih la, aku juga mulai keilangan feel ngeblognya. bingung mo nulis apa. nulis review2 idol show,film dll juga klo aku yg bnr2 berkesan bgt aja, hoho.

lagi ujian km jadi gak review idol d. hehe. padahal a mo numpang ngoceh ttg idol tadi i postingan kmu yg kupikir udah kamu buat ttg review tadi, hehe.

iya ketebak bgt, lagipula aji aris yg paling kerliatan nonjol dan berkarakter. tadi aji biasa aja sih. gak kasih kejutan lagi, and setuju ma indra lesmana, si aji kurang internasional dibandingkan mike si montok. hehe.

truss, tiga terendah booo aji ma aris. untung kgk keluar. tiap hari aris terendah, a suka bilang"aris keluar" gak maksud doain, tapi cuma ngebayangin, gimana hebohnya indonesia ya, klo peserta yg -sebelum acara idol 5 mulai aja- uda diekspos terus2an malah keluar. hoho pasti heboh.

tapi tetep setuju sih aris aji 2 besar. ketebak banget, juri aja juga ngomongin mereka yg 2 besar gitu. hoho.

si gisel improve bgt. dulu kyknya biasa aja. 2 penampilan terakir, dia jadi bagus.

ohya, g demen bgt liat patudu. perhatiin deh la. dia klo nyanyi alisnya kyk gunung. tampang minta dikesianin. aku ma papiku ketawa2 klo liat dia nyanyi. makanya jurinya bilang ekspresi dia aneh klo nyanyi. alisnya itu lhooo. haha. klo digambarkan kyk gini alisnya kira2 = /. .\

hihi kebayang gak. pokonya peratiin aja deh. haha. trus yg lucu dia curcol (cuhat colongan)gitu minggu lalu : lagu cinta ini membunuhku : krn lagu ini saya rasain bgt mas. (abis putus cinta ceritanya . kasian bgt hhehe).

klo soal dyna, emang sih dia pedukungnya byk ya. hoho. prediksi aku si patudu minggu depan kuar. gaktau deh. bukan krn kualitas sih, tapi dari SMS, kyknya diantara ber5 yg paling gak bergaung fansnya ya si patudu. kali.

ohya, komen lagi soal idoldivo feat siapa tuh ausy idol jadi lupa. ternyata bapaknya orang timor gitu, nyokapnya orang ausy. wah hebat juga. pantes gakda bule2nya. hoho.

idol divo sukaaa bgtt.. 3 penyanyi favorit g jadi 1: mike, judika, lucky(aku pernah ketemu dia lho lha, di dufan bareng andhika idol, sperti pa hendra, aku minta foto bareng wakaka). delon cuma bikin gak groove tu idol divo. paling gak blend suaranya ma divo yg laen. si judika klo kubilang ibarat warna suaranya di tengah2 antara suara si lucky ma mike.

ah ketiganya bagus bgt. judika paling gak pernah lupa ama lagu "can't help falling in love" yg di reggae in. ah lope you judikaa!!!

lucky: ingatkah, 1 wildcard diberikan LANGSUNG dari juri utknya utk masuk ke spekta, lantaran masy indo yg ga masuikin dia masuk spekta. ah senannya akirnya dia masuk 3 besar. hoho. he supposed to be in final two, lawan joy. hoho. tapi apa daya. cewek indo lebih suka cowok ganteng daripada cowok suara bagus. ah tapi bagi g tetep aja cowok bersuara bagus lebih memikat hati biar bisa diajak karokean bareng haaha.

delon is not that handsome actually. waktu ke smak5, ah kliatan bgt, he didn't answer the question given. tanyanya apa, jawabnya apa.. dari awal delon mucul, a sih emang liat dia ada gantengnya, tapi pas dia ke skulku itu, ah makin buyar smua kgantengannya leh jawaban2dia yg gak nyambung. bikin orang yg lagi pengen teriakin histeris dia, jadi berubah menyerengitkan dahi lantaran jawabannya aneh2.

hihi tadi ngarep gitu lagi"semoga lain kaali penyanyi indo yg juga diundang ke ausy, utk membuktikan bhw indo adalah negara bersahabat" hihi. dalam hatiku "iya diundang, tapi yg diundang si lucky mike ama judika aja" hehehee jahat ya aku? hoho.

Ajiii.. ayo be more internationalll.. atleast dia lebih punya bibit buat jadi internasional, daripada aris. menurutku sih tapi. aris emang profesional bgt jadi penyanyi band gitu. tapi klo buat keluar negri, aji mirip2 mike, bisa tuh kayknya diasah utk lbh berkualitas internasional sedikit.

pokonya seribu jempol (if i had, tapi serem juga ya punya jari seribu, jempol semua hehe) buat:

MIke, judika, lucky, winda, nania, joy, gea, aji, ... :)

Dicari: kontestan idol selanjutnya yg dapat mengisi titik2 diatas.

syarat: kontestan idol, suara berkarakter, memikat hati melalui suaranya (bukan tampang semata), bisa wakilin dan banggain indonesia di taraf idol internasional.

go idol show go!

maap lha, numpang berpendapat di blog mu. enak bgt nulis komen, gak pake mikir gaya tulisan jurnalis segala hehe.

June 28, 2008 at 1:48 AM

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home