Hidup dari kacamata pelajar muda.

Sunday, May 18, 2008

idola cilik minggu ini versi duet with parents.

seperti judulnya bercerita, this post will be all about IC! =D maaf panjang.


ini nih lagu angel yg bikin gw terpesona ma dia.

Tragis banget yang keluar Septian, mana dia mau ujian klas6 lagi..
takut aja kalo dia mentalnya merosot dan ga perform well pas ulangan.. hilang deh jagoan R&B ku..
menurut gw dia talented bgt! penerus glenn fredly, rio febrian, suara dan tehniknya ga diragukan lagi..masa dia bisa nyanyi lagu greatest love of all dan jadi juara pas ikut lomba-lomba nyanyi.

entah knapa sekarang Winda kaya cemberut gitu tiap tampil di IC. mungkin capek ya tiap hari IC terus, ic duo lah, seleb atau biasa.
jenuh juga lah ya..

keki banget sama RCTI, udah lagunya bikin bosen, terus aja jual cerita sedih (meskipun tujuannya untuk ngebantu mereka atau apalah..)
Sekalian aja jadiin Dayat ma Siti juara!!! huh!!!!!!!!!! keki nehhhh!!
menurut gw, lets say RCTI ga ekspos kisah sedih2 mereka dan mereka keluar, pasti juga mereka bakalan terkenal dan hidupnya menjadi lebih baik.. kalo sekarang ceritanya, kan kasihan anak2 yang punya talenta besar dan harus terisisih.

mana lagunya itu2 aja. sempurna, aku mau, lagu2 BCL, yang terbaik bagimu..
kan bisa lagu kaya karena cinta, when you say nothing at all (ubah inti lagu jadi cinta orang tua dan anak), atau lagu2 disney kaya cant help falling in love, go the distance, dsb dst.
tp susah juga sih.. bahasa inggris dan lagi kita kekurangan lagu anak2.

hmm. ngomong tentang penampilan hari ini.. goldi yg pertama aku ga lihat soalnya baru pulang gereja, kata Shera sih bagus, kalo menurut gw semua anak2 IC selalu mengalami kemajuan setiap minggunya.
terus ada angel, septian yg tampil memukau seperti biasa..
and here comes KIKI
hmm, emang dari dulu aku dah bayangin kalo kiki nyanyi lagu ini pasti menyentuh banget, dan bener aja, tetep sempurna.

trus papanya cerita tentang kecelakaannya. dia bilang dia ngalamin mujizat karena dia lihat ada cahaya dan serasa orang yg angkut tubuhnya yg terbakar, dan letakkin dia di tanah..
baru deh temen2nya tolongin dia. meski dokter udah bilang ga ada harapan, tapi papa Martin (nama papanya) terbukti selamat.
God's grace.. that's all that i can say.

tapi td kiki (dengan suara lembut nan ayu seperti biasa) meminta maaf sama kita smua kalau ada salah minggu lalu (emang ada salah apaan???)
entah kenapa gw ngerasa yg part dia say Thx Jesus. ah, ga tau deh. duh kiki, Lord emang maha adil ya, meskipun dia ambil raga papamu, tapi dia kasih suara seperti salah satu malaikatnya sebagai hadiah..
takut nih kalau kiki udah puber, suaranya pecah dan jadi aneh..

pokoknya minggu ini lumayan heboh2, karena duet bareng mama/papa.
heran, kontestan yg bersuara bagus (Sivia) mamanya suara nya kurang ya, terus mama Siti malah suaranya yg paling nge-pitch dia antara semua kontestan.

yg gw suka dari IC yg tampil live, suka ada aja yg lucu2.
masa gini, kan tadi Acha jadi bintang tamu..
mungkin dia ga nonton IC jadi under-estimate para pesertanya yg dikira penyanyi anak2 biasa yang cempreng, ga tau nada, ga tau yang namanya improvisasi (kaya joshua dulu) atau.
entah dia ga ada waktu buat rehearse bareng sama peserta IC,

tadi kan dia nyanyi cinta bertahan (feat sivia, angel sama zahra). awalnya sih pede2 aja, eh pas peserta ICnya masuk, kok dia kebanting banget ya?
-pertama2 dia salah masuk..orang masih genjreng2 musik dan echa masih ngeggebuk2, udah nyosor aja..
-terus suaranya ga kedengeran, kaya ragu2 gitu pas nyanyi bareng (entah lupa lirik-tp kayaknya ga mungkin).
-ga ada improvisasi dan ga nyampe nada tinggi (untung ada anak2 IC) mungkin bukan ga nyampe kali ya, apa mungkin karena kurang koordinasi atau dia ngasih ke anak IC?

pokoknya jelek deh. kalo gw sih ke laut aje. (maaf ya fans nya Acha, tapi dia tadi mengecewakan banget loh, gw sih bukan benci dia atau apa)

terus tadi Angel sama Sivia ngasih improv yang duahsyat! angel dengan "oooooo" -nya yg tinggi banget nadanya dan Sivia ngasih sentuhan jazz, si acha cuma nyengir2 kuda dan akhirnya ngasih tangannya (tanda simpati gitu) ke mereka berdua.. KEBANTING BUU!!

mungkin karena merasa kalah atau gimana, pas tampil ke 2 si acha lebih PD dan langsung sok2 ngasih improvisasi buat ngebayar penampilan pertamanya..hmm..

terussss..

tadi Sivia kueren banget dehhh!!!!
lagu my heart-nya (bener kata om Dave) jadi buagus..
Sivia kaya ngerubah nada dan improv lagunya jadi jazzy and bagus banget!

jahat bgt si Dave Hendrik, ahahaha. masa dia komen gini

"kamu sih udah cantik pake apa aja bagus. eh, perasaanku, kok kalo Sivia yang nyanyi lagu ini, lagunya jadi bagus yaa?" [dengan muka lucu]
kaya mo bilang penyanyi aslinya failure gitu. ahahahahah.

trus sama Winda, dia juga bilang 'sayang banget kalo kamu sampe jadi pramugari'
ahaha, menurut gw gedenya Sivia juga bakalan jadi artis.. cantik sih.

td gw udah nebak Sivia keluar, habis dia udah merah melulu berturut2, nyatanya engga..
ga tau mesti senang apa sedih, karena satu dari empat jagoanku (Angel, Sivia, Septian Kiki) keluar..


Btw, gw mulai rada senewen sama lagu2 Acha.
pas 3mg lalu Ify nyanyi lagu dia yg entah apalah judulnya (awan2 berarak gitu liriknya. lagu ke2 acha), Ify keluar.

pas irva nyanyi cinta bertahan dia juga keluar! wuaduh. artis keramat.
pas Winda komentar, kaya ada maksud tersirat yg mo bilang kalo Ify-Irva nyanyi jauh lebih bagus dari acha..

hm, lastly. akhir2 ini aku lagi gila banget sama lagu audy yang arti hadirmu sejak dinyanyiin lagi sma angel IC =). entah knapa jadi sukaaa!
kalo ada album IC, pasti kubeli deh.. hm waktu itu aku pernah liat ada cara buat orang luar negeri vote buat IC, tp lupa nomornya, ada 8digit gitu..ga tau bener apa boong deh.

ah ya, mungkin peserta IC bakalan jadi bintang tamu OB looohh!! soalnya di FS winda ada mereka lagi kaya mau di shooting gitu, terus kan mereka dateng ke kantor OB buat ngasih selamat (biasanya yg begitu kan sekalian syuting)

aduh, 2 tv show favoritku bersatu..


lihat sivia so cuteeeee =)
AHHH, MAU LIHAT DIA NYANYI HEBAT-TANGGA LAGI!! kereeennnnn..



gila sivia cute bgt! mau punya muka kaya dia dongg..
hoho, itu video yg pas Idola Cilik masih awal bgt, 50/25 besar ya, penontonnya aja masih ga ada.

tp gw baru nyadar pas IC masih awal, pesertanya masih lebih bawel, sivia lucu bgt ga PD pake baju yg ngasih lihat punggung.. trus dia bilang.

"kalo nyanyi jgn ditahan, ntar varises"

ahahaha, KOCAK, mana dia mimik mukanya serius..

Labels:

8 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Ih, gw benci banget dah. Najis.. Sory kl agak kasar.
Siti sama dayat tuh suck banget. Bagusan juga suara gw. Emang septian keluar ya? Gw ga nonton sampe abis.
Ih kasian banget. Bego nya gw, td gw ga dukung dia. Gw lupa td lg weekend ama bonyok k bandung. Pokoke, SEPTIAN ga boleh sedih.
My little bro, dont be sad. If you sad, so do i. Remember, you have Jessus. I'm sure that HE has another plans for you, my lil bro.
Gw masi inget waktu episode kemarin2, kalo tidur, septian kudu pegang kuping mama nya. Hahaha... Really2 a little kid, i think. Trus, kalo ke warung, masa harus ganti baju dulu? Ckckck.. Lucu banged.
Mukanya imut dengan mata sipitnya with suara nya yg beneran bagus.. Kalo cuma anang hermansyah mah kaya langit dan bumi. Septian di langit, anang di tanah.
Gw jg masi punya jagoan. KIKI ku sayang yg imut2. Pesan ku, KIKI harus terima dan mensyukuri segala nikmat yg udah Tuhan Yesus beri ke KIKI.
Walaupun, papa KIKI punya kekurangan fisik, KIKI harus percaya, kalo Tuhan Yesus punya suatu rencana indah buat KIKI.
Buat ANGEL, suara mu lantang dan power nya luar biasa. Titi DJ ga ada apa2 nya dibanding ANGEL. angel, pesan ku, angel harus tetap lebih baik lg. Aku percaya, tiap liat ANGEL nyanyi, suara ANGEL beneran bagus banged dh.
1 lg, buat IEL alias GABRIEL. Ini dia si kecil imut, item manis dan ganteng, lucu abis mukamya. You're so cute, ga sombong dan sopan. Buat IEL, Tuhan Yesus slalu jagain IEL dan keluarga IEL. IEL harus lebih baik lg ya.
Dan aku jg kecewa BERAT wkt kmrn irva sama sila keluar.
BUSET dah, masa SILA bisa keluar, sementara si SITI yg cuma bisa tinju, malah ada di ajang kontes menyanyi? Kasian bgt SILA. SILA SAMA SIVIA mukanya asli cantik bgt. Aku suka senyum manisnya SILA. aduh, bagai liat apa aja.. Terpesona banged

May 19, 2008 at 1:23 AM

 
Blogger Arlha said...

hallow daily prophet, fans IC yang cinta Yesus juga ya?
iya sedih de septian kluar, btw septian emang Kristen ya?
yup, dia mukanya emang lucu banget, sipit, hdungnya bulat, mukanya cabi, hey, tapi suaranya dong, dahsyat!
jadi inget bobo, septian keren banget nanyi semua lagu, tadi dia sedih gitu.
SETUJU!
gw sama kakak gw duga, tadinya jgn2 RCTI sengaja jual kisah sedih biar si 2 peserta IC yg suaranya agak kurang itu, banyak smsnya..
biar kita yg fans peserta lain kesal dan SMS sebanyak2nya...
kan RCTI raup untung banyak banget dari IC ini..

ahaha, u lucu bgt komennya.
sampe ktawa bandingin septian ma anang. anang cuma bisa komentar "jelek"
"jelek banget"
apaan tuh.

GBU
God bless.

May 19, 2008 at 1:57 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Salam kenal arlha.. Gw ardhi. Daily.prophet cm nick gw krn gw suka sama Harry Potter series :D
IYA, SEPTIAN tuh Kristen. Pas 3minggu sama 4minggu yg lalu, Septian tampil dgn kalung Salib nya loh. He2.. Secara nama lengkapnya Septian putra MANUEL.
Skul nya di SD Xaverius apa apa ya? Nama SD nya nama Santo gitu.
BTW, gw jg bkn ga suka yg bkn Kristen jg loh. Gw jg suka banget sama SILA. Kl dia udah senyum... Aduh, terpesona banged. Manis banget. Serasa mau meluk dia.. Menurut gw, urutan suaranya dr yg paling bagus,
1. Angelica martha pieter
2. Septian putra manuel
3. Rizky P Egeten
4. Raja Sion Naiambaton (tersisih dgn tdk wajar)
5. Irva
6. Gabriel steven damanik
7. Sila
8. Sivia
.
.
.
.
15. Siti qomariah
16. Dayat

eh, tapi gw bener kan? Si anang hermansyah mah ga usah dibandingin ama SEPTIAN dh. Sama GABRIEL aja dulu. Masi enak suara GABRIEL. IEL si imut nan hitam manis.
Skarang, gw lg nyesel bgt kemaren lupa sms septian. Pdhl minggu lalu, di urutan aman. Stlh KIKI dan ANGEL.

May 19, 2008 at 1:55 PM

 
Blogger Thalitha Chum said...

GW...........SETUJU....

Hiks...hiks...
masa seh septian yang keluar...WHAT???

pokoknya pas kemarin tuh rasanya bt deh....

Pas sion keluar gw masih bisa urut dada, giliran septian yang keluar *&*%$

Hehheheh, tp marah2nya udahan, all de best deh buat dede kecil yg keren bgt suaranya...

Hidup Batak!!!! narsis dikit gpp donks!!!

..**peace

May 19, 2008 at 3:44 PM

 
Blogger Arlha said...

eh gw dah jg udah bikin rangking juga!! ntar gw publish deh.

ih, emang mesti komplen ke RCTI biar ga jualan kisah sedih lagi.. capek deh..

septian, miss you..

May 19, 2008 at 4:50 PM

 
Blogger Ndangse said...

Salam kenal dan salam mendukung Septian!
Gue juga sediiiiiih banget... Pas Septian keluar, pas gue ngga di Indo, pas gue ngga bisa sms buat Septian. Hiks... Septian kan keren banget, jagoan dan kesayangan gue...

Punya kontaknya Septian ga? E-mail ato apa gitu?

Mau bilang ama Septian: terus berlatih dan terus bertambah baik yaa. Kalo Septian bikin album, gue pasti beli! GBU ade kecil...

June 10, 2008 at 5:54 PM

 
Blogger Cukup Metty AjaH said...

This comment has been removed by the author.

February 4, 2009 at 3:10 PM

 
Blogger Cukup Metty AjaH said...

heheeh...
Sorry aku hapus...
Yang mau aku omongin tu ini...

Kyaaaaaaaa.....
Sedih banget pas Septian Keluar...
NYebelin banget sih Siti sama Dayat???
Suara jelek gitu jadi 5 besar,...
Gimana sih???
Septian...
Master R'nB ku keluar jadi juara 9...
Aku nangis...
Aku nangis...
Sedih...


Aku jadi ketawa sendiri kalo inget 2 hal ini :
1. Septian kalo ke warung harus ganti baju
2. Septian kalo tidur suka pegang kuping mamanya...
Hihihi...
Muka imut, pipi chubby, mata sipit, suara dahsyad...
Bikin aku inget terus sama Septian...
Pokoknya buat Septian sukses terus yah!!!!
Aku nunggu penampilan2 kamu selanjutnya
Love u!!

March 5, 2009 at 2:58 PM

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home