Hidup dari kacamata pelajar muda.

Friday, May 2, 2008

kamis satu mei!

kamis satu mei yang lalu merupakan hari bahagia buat gw.
bukan cuman itu hari libur yang ngebolehin gw buat bangun siang dan dibebaskan dari lecture2 rese yang membosankan dan bikin pegel kuping ngedengerin, puji Tuhan Sharrise lahir dengan selamat dan cici Rian juga. =)

pas paginya gw udah bangun sekitar jam 9kurang, tumben aja, biasanya alarm biologis gw ga ngebangunin gw kurang dari jem 12 kalo hari libur. takdir berkata lain kali yaaa..
sesaat abis nyalain TV n liat acara2 gosip, hp gw menjerit (duile, menjerit..)
ga taunya sms dari sodaraku shera yang bilang kalo Sharrise udah lahir! wah kaget bgt!
langsung gw bangunin cici, awalnya sih dia kelihatan excited, tapi akhirnya ngomel juga karena gw udah ganggu tidur lelapnya. dasar!

senangnya!1 hari yang bikin bahagia! pas malemnya , mms dari Shera sampe ngasih lihat muka Sharrise, kita be2 lgsg histeris, si cici pake acara cubit2 pipiku dan bilang "lucunya!" segala!!
huuh, tau sih gw imut dan lucu, tapi sabar, bu!! hehehe.
kasihan juga sih, sebenernya dia ada 1 week break dan bisa plg, tp ga gw bolehin..
juni gw bisa pulang, TAPII... duh, tau deh, banyak pertimbangannya.

tapi, negatifnya, jadwal harian yang sudah kususun rapi hancur berantakan.
instead of home-schooling schedule yang uda gw susun, gw malah pake buat makan, nonton dan tidur.. duh.

oleh karena itu, gw bertekad!
sabtu ini gw mau "punish" diri gw sendiri buat tidak nonton idola cilik sama sekali!!

yeah, that's life. there is give and take.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home