Hidup dari kacamata pelajar muda.

Thursday, April 24, 2008

banyak arti dari aska!

ternyata gw baru tahu si aska yg temen gw omong2in itu ternyata penyanyi mandarin yang baru menang ajang idol2an di Taiwan. kirain apaan.
nama aska rupanya common juga ya? artinya bagus2 loh.. si penyanyi mandarin ini ditanya knapa milih nama itu (kan orng cina ngerasa aneh ma nama ky gitu), dia bilang dalam bahasa jepang nama itu berarti "langit yang luas."
kalo kata cut tari nama Aska [anak ceweknya] aska itu berarti suci..
kalo si deddy corbuzier sih itu nama pesulap hbat.

askashya, azkanio... aska aska apa lagi yang akan kudengar ya?

btw, happy belated bday aska!!

tp kok gw heran ya, anak2 di idola cilik kliatannya dewasa bgt, tp si aska masih rada klemer2 ga jelas gitu?
hohohoho..

wah, kadang seneng deh sama keluaraku.. namanya anggota keluarganya unik2 dan kreatif2..
yah, meski sejak dari TK rata2 orang kesulitan sama nama gw, gw tetep seneng sama namaku kok.
dan malah gw yang heran kalo ada orang singapur yang bisa nyebut nama gw dalam 1x sebut.
akhir2 ini gw malah sering dipanggil Debinta, mungkin krn guru chem sama GP gw udah ilang akal kali ya gimana cara melafalkan nama gw?

hmm, idola cilik minggu kmarin ga nyenengin bgt. soalnya Sion kluar... huhuhu, pdhal dia rocker paling imut loh.. daripada gabriel (menurut gw loh ya) rada sok dewasa.
menegangkan!
masa enam penyanyi terbaiknya terbawah pas yang sesi pertama.
angel, irva, ify, sivia, sion sama septian!
yang ke dua itu angel, sivia, sion sama siapa satu lagi.
kalo kiki sih jangan tanya yah, dari dulu gak pernah nomor 2!
terus sivia diminta nyanyi lagi (sempurna) dan septian (sebelum cahaya)
pasti dipilih tuh 2 lagu karena paling gampang diinget. huh..

dan bener kan , teori kmren yg gw tulis, kalo anak2 ini belum matang mentalnya karena sivia hampir nangis di panggung. (T_T)
kesiaannn sekali!!! sering sih kalo gw nonton idola cilik yang seleb, suka banyak yang abis dapet rapor merah nangis dan ga mau naik panggung..
(btw sabtu ini umay manggung lagi lo! lucu banget dia pas di wawancara cek n ricek!! cuteee!)

si sivia matanya udah merah2 gitu, nahan tangis, hati gw meleleh liatnya..
abis bagi gw, sivia tuh yang senyumnya paling cuuttttttteeeeeeeeeeee bgt!!
shilla sih cantik, tp karena cantiknya lebih ke dewasa, gw jadi biasa aja.
kalo sivia tuh lucu. (dia bintang iklan susu ternyata)
pokoknya pas nyanyi kontrol nadanya udah ga beraturan. kalo gw pengisi acara bakalan gw naik ke panggung, apus air matanya dan nyanyi bareng.
gw paling ga tega liat anak kecil nangis sampe bgtu.

oh, ternyata sivia udah pernah represent indonesia buat ikut asia youth choir gitu di jepang!
hebat ya!
gw ngefansssssss bgt sama FORTUNATE KIDS.
lucu bgt nyanyi L O V E dengan menawan bgtuuu!!

pokoknya sekarang jagoan gw tuh septian, kiki, angel, sivia. irva juga sih, tp kayaknya dia smsnya selalu yang "zona bahaya" bgitu de..

hmm. abis topik nih mo tulis apa.. nyari ide dulu deh..

Labels:

4 Comments:

Blogger 3nk said...

Aku juga suka banget ma sivia apalagi pas dia nyanyi ddoremi..kyaaa...keren banget. Sivia tuh ya enjoy banget kalo nyanyi, ga pernah ada unsur keterpaksaan atao suara yang maksa banget. udah gitu anknya kalem lagi, ngomongnya kalo perlu aja, terbukti dengan selalu bicara kalo udah dipersilahkan oleh kak okky, gaya ngomongnya juga biasa aja, ga pernah sok manja gitu. sayang pas dia tampil bersama grup vokalnya aku ga bisa nonto karena lagi nganterin abangku ke terminal bus jombor, jogja....dua jagoanku yang keren2 yaitu riko dan sion harus gugur di 14 besar, ini semua gara2 ulah para juri yang memunculkan babak 16 besar, padahal sebelumnya kan mereka udah lolos ke babak 12 besar. kalo mau main simpati hidup susah, riko pernah ngamen dan dikejar tantib tapi dia ga pernah memelas di tiap penampilannya. dia hanya terlihat meangis pada saat didatangi ke sekolah oleh pihak idola cilik dan pada saat gugur, sion juga, lucu banget cara nahan nangisnya. tuh anak bedua moga2 jadi anak yang sukses dan kuat kalo udah gede. tinggal sivia deh, and semoga dia bisa mecapai 5 besar, karena untuk lebih dari itu susah, pulsaku terbatas. kecuali dia dapat dukungan tambahan......sori loh udah masuk2 ke blog situ....trims ya....

April 30, 2008 at 2:25 PM

 
Blogger Arlha said...

alooww! sori gw ga nyadar, komennya tersembunyi gini sih.

ahh, sayang!! sivia keren banget nyanyi L o v e bareng grupnya.

mudah2an diajak rekaman deh ya..

sayang sekrang dia uda kluar.

gapapa kok ke blog ini, mlah bagus kan bisa sharing.

May 29, 2008 at 12:04 AM

 
OpenID fara said...

thanks ya.. tadinya ga sempet nanya arti nama aska ama si kakak, eh dapetnya disini ;)
alhamdulillah ponakanq aura aska alifya juga baru lahiran tgl 9 january'09 kemarin..

January 20, 2009 at 12:16 PM

 
Blogger aska aka said...

Namaku jg aska,kl blh tau,entu dpt info drmana.trutama yg bhs jepang,blh tau g?

September 17, 2010 at 12:52 AM

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home