Hidup dari kacamata pelajar muda.

Sunday, January 6, 2008

Tahun 2008, gue diberkati!



sempurna-andra, lmayan bagus kok!

Halo-halo semuanya! selesai jg deh blog gw yg bersifat nasinalistis, optimistis tp ga berbau mistis..
*halah*
banyak bgt yg mo guw curhatin di blog ini [yg lebih private loh ya]. jadi, blog ini tuh yah kira2 bakalan ampir sama ama sebelumnya, ttg curhat, rekomendasi dan kegilaan gw ttg seorang artis [kalo ada] yg lg gw suka.

hayo, coba tilik balik ke setahun yg lalu, apa resolusi tahun 07 kamu?
gw?
ga da yg sukses tuh. padahal gw inget bgt resolusi gw taun lalu tuh guammpang bgt..
gw mau bagusin tulisan, nyoba ngajak ngobrol yudhi [housemate gw selama ampir 3.5 taun tapi nyapa aja ga pernah] trus lebih memperbaiki diri.
ok deh, thun ini gw juga mau bikin resolusi.
untuk 2008

1.) resolusi kali ini berhasil ga kaya dulu2

2.) memperbaiki diri baik dalam sifat maupin fisikal. gw mau lebih sabar, lebih pengertian, lebih masuk akal, lebih ga marah-marah dan cepet ngambek. dan juga just like any other girls in the world, gw mau lebih atraktif dalam penampilan.

3.) ngebanggain ortu dalam bidang studi. ini penting bo!!

yah, kira2 segitu dulu deh. ntar klo kebanyakan ga jadi lagi. btw gw abis dari gereja nih. wow mujizat lagi! yg td ada kesaksian dari lidya nasution [kakaknya imaniar] dimana dia bersaksi kalau untuk menjadi seorang kristen aja dia ampir dibunuh babenya ndiri. gila.
dia menjadi kristen lewat pacarnya dan setelah lama mikir, dia mutusin buat pindah agama bukan buat nyenengin mertua n pacar semata tapi juga krna dia yakin klo Yesus tuh jalan kbenaran dan hidup. Puji Tuhan.
yg bikin gw tercengang tuh tumben bgt saatnya tepat bagi Ko Andre. gw aja ampe heran. krn kemarennya cici n ko andre nonton midnite-an mpe mlm bgt dan biasanya itu udah alamat gak ke grja. tapi gara2 cici gw ancem, entah mengapa, ko andre ikut juga. Tuhan emang luar biasa rencananya.

well, talking bout God, gw ngerasain bgt berkat2nya di taun ini.
udah denger kan cerita ttg gw yg akhirnya dpt bgku pswat n dikirim tmen di hari ptma?
[baca sagittarius90.blogspot.com tp da ratusan posts, cari ndiri! hehehe]
sebenernya itu baru sejentik dari berkat2 yg pernah gw terima.
gw pernah diselamatkan dari kompor meledak, pernah ditemuin kembali formulir pendaftaran college gw yg ilang [gw sampe nangis bombay nyarinya]
dan lain lain.

kalo dipikir Tuhan selalu ngabulin apa aja permintaan gw. pas gw ultah ke 13 taun2 lalu gw doa, "ya Tuhan saya malu dgn tubuh gemuk saya ini, bantuin dong supaya bisa kurus!"
ya nggak se engga sopan gt jg sih doanya. tp bener, di taun dpannya lagu badan gw turun sktar 17kilo-an! hal yg cukup susah loh buat org yg ga mnum obat2an, ga diet, ga ngedance2 dan lari2 kaya orgil dan gaya liposuction kaya titi DJ.

kekuatan manusia? oh, bukan.
taun depan2nya lg gw slalu minta wish dan dikabulkan. *yg itu jg*
blm lagi ttg studi gw yg puji Tuhan, dibantu.
kadang hal ini bikin gw ngeri sendiri. God uda kasih sebegitu banyaknya buat gw tapi apa yg bisa gw kasih buat Tuhan?

untuk itu, resolusi terakhir gw, gw mau menjadi seorang yg berguna di mata Tuhan. amin.

alrite. itu aja sih curhat gw ttg encounter gw dgn Tuhan.
ah ya, taun ini bkalan jadi taun surprises! gw kasih tema, 2008: taun DEG-DEGAN!
knapa? ini taun nunggu hasil olvl, taun nunggu niece gw yg bklan lahir 4 bln lg, taun gw mulai college life yg baru dan taun gw untuk merubah diri menjadi lebih baik.

lastly, hopefully what i've written gak akan jd omong kosong belaka.

2 Comments:

Blogger Shera said...

Ala..!Blog br ya.He2.Na yg ini br mncul la,cboxnya d hp.Kl blog u1lg gada,pdhl a ud gatel bgt pgn komen(maklum,kl qt ngob kn bs amp jam6pagi blanjut h3).

Ohya sblmny mo blg,nice bgt pny2blog(tp ap ga repot?H3)a pgn bgt cpt2bln feb.Spy bs ngmg d blog ky km.Talkin b0ut GOD's grace, artis2,dll..
Gile la.Bnr2gaenak bikin blog HARUS brupa brita gt."Ga gw bgt"ga btah d.bacanya jg jd mls,"berat2"gt topikku.Hu2.Ok,ganti page dl,tkt ga muat.maklum,lwt hp,srba ga jls.Ho2

January 8, 2008 at 12:53 AM

 
Blogger Shera said...

Ptama mo blg:he2 iya btul a jg obsesi jd org 1.1nya bnama shera tp mlh jls2di buku nama2bayi yg cc bli mlh ad.Hik2.

trs,komen bout crawling(kl d LDK a nmnya itu)untgnya km ga ikt.A jg pk blg skt prut,tp emg bnr,wkt tu lg 'dpt'hr ptama!Bygkan.Ga bgt kn.Lg mdrita gt,suru lumpuran.Bnr2ga jls ya mxud+tujnya.Aplg a alergi "debu aneh&tanah" pd kulit.Hu..ga sk d.Ho2.

kl Misi th08 a jg sama ky dl,yg a testified kmrn d grja.Ohya.Kl km mau lembar visi,ada tuh a,km jg bs bwt sndr&pcy ato tdk,itu bs mbwt misi qt utk1th kdpn lbh tplanning&bhasil lho,jd ad byk gt,ad dr mule kuarga,rohani,edukasi,amp hobi.Mau ga?Kl mau a ktikin,Tar ya,a liat dl,trs br a post k0men lg kl emg mau..Klo ga ya gpp..Ho2.

(Btw,Rasakan serangan komenku yg tertunda!Ho2.)ohya email u apa la? Jd qt lbh privat ngmgnya h3.(Huek)

January 8, 2008 at 1:03 AM

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home