Hidup dari kacamata pelajar muda.

Friday, May 9, 2008

Sharrise ku sayang!

hehe, jdulnya pede amat ya? ahh, aku mau lihat Sharrise!!!! mau denger suaranya! mirip cici Rian apa Ko Edo ya suaranya? ahaha, kok jadi ngomongin suara..

sepertinya Sharrise mendapat atensi yang cukup besar sekali dari pihak keluarga Husein [marga mamiku] ya....namanya juga cicit pertama Oma dan Opa tersayang.
Kokoku excited bgt, mami juga kedengarannya disibukkan dan kayaknya semangat sekali menjenguk Sharrise. pokoknya sejak Sharrise lahir, kok mami jarang sms aku ya?
(mii.. heyyy!! anakmu ini akuuuuu!! *kok jadi aku yang cemburu?*)

review ttg Sharrise
-kalo dari analisis pendapat orang2, katanya Sharrise tu bayi yang lucu (ya iyalahhh,, sapa dulu tantenya yang satu ini), putih dan kayaknya lebih menjurus ke mirip cici Rian ya?
kalo menurut gw yang hanya bisa melihat dari foto belaka, gw ga tau mirip siapa, abis kayaknya mirip bayi aja gitu lhoo.. punya muka sendiri tidak ikut sapa2, hehe.
aku mau uyel2 diaaaa!!

herannya, kok aku juga kaya kena virus kangen sharrise kaya sodaraku shera ya?
abis gini, sehari ga lihat foto sharrise, rasanya ga afdol.
pokoknya tiap buka laptop, ke FS lihat sharrise, sign out lagi..
sebelum makan, sebelum tidur, sebelum aku pergi sekolah..
hehe, ga deh, kalo itu mah, ektstrim kali ya?
hayoo, sapa aja yang uda kena Sharrism-syndrome?

ya, doaku buat sharrise dari *apa ya? gw belum tahu mau dipanggil apa* nun jauh di negeri Singa ini, jadilah berkat bagi mami papi tersayang ya..
semoga jadi anak yang bertalenta seperti orangtuanya, dan jadi anak yang berguna bagi bangsa negara.. duh,standar bgt doanya. hehe..

buat CICI Rian and KO Edo,kalo baca post ini,
CONGRATS YA!
jadilah orang tua yang bijak bagi si buah hati. =)

love you SHARRISE!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home