Hidup dari kacamata pelajar muda.

Sunday, May 11, 2008

curhat colongan dan sepatu butut

warning= post kali ini bakalan panjang. harap tidak ganti channel.

maaf ya kalo postnya suka tentang idolaa ciliiikkk melulu, habis selain saya ngefans, hari minggu adalah jadwal wajib gw komen tentang IC!
minggu ini sila keluar,secara vokal emang dia kurang kuat ya, tapi... ada tuh peserta2 lain yg kayanya lebih kurang kuat lagi *lirik-lirik*
ternyata IC banyak bgt fans nya dari kalangan org gede/yang tinggal di luar negeri..
mulai dari anak SMP yang rela abisin 200ribu buat dukung gabriel.. lucu2 deh tingkah para fans.. ada yang ngamuk pas komen FSnya ga dibales.. hahaha.

ada satu komen yang menurut gw bener bgt dari seseorang yg gw lupa copy usernamenya,
pinjem bentar ya bu komen berharganya..
saya suka Siti, si cilik yang jado tinju dan tomboy. suaranya serak-serak basah. ada juga Sila yang jago nyanyi jazz. satu yang tidak saya suka dari acara ini adalah kemenangannya ditentukan lewat sms. padahal sms kerap bersahabat dengan peserta yang berlatar belakang kisah sedih. saya cuma khawatir, peserta yang benar-benar bersuara bagus dan bernasib mujur jadi kalah saingan dengan yang berbingkai cerita menderita. padahal kita kan tidak bisa memilih dilahirkan dengan lingkungan yang seperti apa.

bener banget! harusnya RCTI pake sistem [30% poin juri - 70% poin SMS] daaaann
BERHENTI JUALAN KISAH SEDIH! enek gw dengernya.. gw ga mau kejadian Ihsan Idol terulang lagi (maap ya para fans Ihsan - tapi hayo, dari dalam hati terdalam pasti ada sediiiiikiiittt pengakuan kalo memang suara Ihsan ga seheboh penyanyi profesional kan??)
tapi mungkin buat IC bisa dimaafkan deh, td pas denger dayat ga punya kamar mandi, gw yang keki bgt sama dia ikut kasihan juga,, boleh jual kisah sedih, tapi jangan BANYAK2 dong!
esp Siti ma Dayat! kayaknya tiap minggu diekspos mulu!!

hari ini penampilan terbaik (
gosh cant believe i say this) Zahra!, Septian ama SIviaakuuuu yang imut abis!! suara jazzynya bikin gw lumer bo!
Angel juga luar biasa, tapi tadi nyanyi lagu daur ulang (bayangkan! dari 10 lagu, 7 diantaranya udah dinyanyikan berkali2 sampe gw enek!)
IH! Keki gw lama2 sama RCTI, selenggarain kek lomba penerimaan lagu ciptaan anak2 biar lagunya ga itu2 aja!!!!! pasti banyak pencipta lagu di luar sana yang PATUT diberi kesempatan!! huh!
td deg2an bgt pas Angel dpt rapor merah! kiki bilang thank you JESUS looohh!! duh, bangga gw!
dia ga takut kehilangan vote, soalnya terakhir kali angel bilang thank you Jesus, masa dia keluar!
=(

ok enough about idola cilik, pasti pada bosenn.. hehe.


gw jg lagi suka sama Echa (drummernya Idola cilik!), wahh, jadi malu.
emang ga secakep david archuletta atau sapa lah.. tp entah knapa menarik, gw sering lihatin FSnya lhoo..
abis dia tuh kayaknya cinta banget sama Lord Jesus.. terus berbakat,, jadi drummer di album gita gutawa, yovie&nuno...
gw sih mau pnya pasangan yang cinta musik dan terlebih lagu cinta akan Tuhan..
namanya lgkapnya klo ga salah YESAYA Soemantri!! haha, ga taw knapa jadi suka drummer!

btw nonton IC bikin gw ber nolstagia lagi.. apa jadinya ya kalau dulu gw setuju jadi penyanyi lagu Sepatu Butut yang DUAHSYAT itu lagunya! ahaha..

mungkinkah akan dinyanyikan lagi di IC?
akankah jadi hits seperti lagu2 sherina?
akan jadi idola anak2 kah aku?

ga kebayang deh. gini loh ceritanya, dulu gw ber3 sama saudara n kakak, ditawari nyanyi lagu anak2 berjudul 'sepatu butut'
setelah gw dewasa sekarang ini dan meng-analyze lagi lagunya sebenernya cukup punya potensi buat yaahh, beken dikitlah.. nadanya cukup catchy, cuma kalimat2nya rada susah 'nempel' di kuping pendengar ya?
satu alasan knapa mamiku ga setuju sama lagu ini karena judulnya SEPATU BUTUT.
menurutnya pesan moralnya ga ada...mestinya diganti jadi apa ya.. sepeda tuaku kali ya?

sebuah lagi penting buat punya pesan yang kuat.. gw memang kurang berbakat di musik, tpi gw mencoba berpendapat dari kuping khalayak 'awam' aja ya..
makanya gw suka sama Eross S07. coba pas dia create lagu 'jangan takut akan gelap'

liriknya bilang
jangan lupa cuci kaki tanganmu,'
jangan lupa doakan mama-papa kita..

simpel tapi dalem kan? intinya, dia mengajak anak2 untuk melakukan ritual berguna sesaat sebelum tidurnya.

ok deh. ganti topik.
setelah lama gw pikir gw kuat buat bergadang berhari2, gw akhirnya mengaku kalah juga..
udah beberapa hari ini gw tidur cuma 3-4jam doang. gw akuin, ini karena sifat gw yang GA BISA ATUR WAKTU!
semua terbengkalai dan berantakan... sedihnya.. ada tips biar gw bisa melawan kemalasan?
gw kayaknya ga sekolah deh besok, ga enak badan bgt.. lagipula plajaran besok hampir nonsense semua kecuali maths sama physics yang gw bakalan 'homeschool' sendiri entar..



bagus banget ni lagu-

Labels:

3 Comments:

Blogger uti said...

kak,kasih tau aku donk FSnya B'echa...

Add aq di rimandani.imutz@yahoo.com

May 19, 2008 at 8:32 PM

 
Blogger Arlha said...

coba aja kamu search echa soemantri, pasti ada deh..

May 27, 2008 at 5:19 PM

 
Blogger ncha . is . kk's wife said...

hmm .
ko gw ud ngsearch 'echa soemantri'.
tp ko gda y?
tw nm emailx ajh gk?
ato nickx gt ?
thx y .

January 11, 2009 at 8:16 AM

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home