Hidup dari kacamata pelajar muda.

Saturday, May 10, 2008

american idol

wah, lagi semangat bgt ngeblog, padahal senen ada 3tes..
cuapek, ampir give up bo gw..

neway ada yg tau david archuletta american idol (season 7 yah klo ga salah?)
ga?
dia imutt yaaa? ternyata masih seumur gw lagi.. wow..

suaranya keren jg lah, pokoknya paket lengkap!

sebenernya dari season 1 sampe sekarang seumur2 gw ga pernah ikutin american idol..
paling liat audisi yg kocak2 aja.. sisanya ga gw ikutin. lagipula idol tayangnya malem terus, jadi gw ga pernah sempet nonton..
tp kmrn pas iklan indoidol, di tv malaysia lagi siarin AI yg to4, gw lgsg suka ma senyum dia (david)
ada david archuletta, ada david cook juga klo ga salah.. ga taw d.
pas di radio ada 1 single yg bagus bgt, gw ga tau sapa penyanyinya, DJnya cuma bilang itu finalis AI.. tp kayaknya bukan archuletta.. duh, ga taw d..

lihat dia ya... imut!


yang ini pas dia masih mudaan and nyanyi a thousan miles, gila keren banget!!
klo mau lihat video dia yg di top4, ke www.sagittarius90.blogspot.com

cool, hayo, pilih cowok pianis, gitaris ama drummer??
bingung gw..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home